Buka Rakornas Indonesia Maju, Presiden RI : Pentingnya Hubungan Harmonis Antar Forkopimda

Tribratanews.polri.go.id-  Bogor. Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo., membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Rabu (13/11/19).

 

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI menyebutkan pentingnya menjaga hubungan harmonis antara seluruh Kepala Daerah bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) se-Indonesia.

 

“Komunikasi Gubernur dengan Kapolda, Gubernur dengan Pangdam, Gubernur dengan Kejati, Gubernur dengan para pengadilan tinggi, penting sekali untuk menjalin ada masalah yang dibicarakan dengan harmonis seperti itu akan sangat mempengaruhi intensi yang ada di daerah, kalau ada salah satu dari yang saya sebut tadi,” ungkap Presiden RI.

 

kegiatan yang bertemakan “Sinergi Pelaksanaan Lima Prioritas Pembangunan Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Maju” turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI, kapolri, panglima TNI, para Menteri kabinet kerja Indonesia maju, Kepala Badan Penanaman Modal, Ketua BPK, Kepala BPKP, Ketua KPK, Jaksa Agung,serta 2.693 peserta lainnya yang terdiri atas Kepala Daerah, DPRD, Kepolisian, Kejaksaan, dan TNI.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password