Wakapolri : Kenaikan Tipologi Harus Diimbangi Dengan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu.  Wakapolri, Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, S.H., menyebutkan dengan adanya kenaikan tipologi Polda Bengkulu menjadi tipe A harus selalu diimbangi dengan kinerja yang semakin baik.

 

“Kenaikan tipe Polda harus diimbangi dengan kinerja pejabatnya, mulai dari Kapolda sampai dengan jajaran Polsek terutama dalam persoalan keamanan masyarakat,” ungkap Wakapolri saat menghadiri Upacara Kenaikan Tipologi Polda Bengkulu menjadi tipe A di Mapolda Bengkulu, Selasa (12/11/19).

 

Hal tersebut disampaikan Wakapolri mengingat dengan naiknya Tipologi Polda akan diiringi perubahan lainnya. “Dengan kenaikan Tipologi Polda akan diiringi dengan perubahan lainnya, termasuk bertambah anggaran dan pelayanan kepada masyarakat yang harus lebihi baik dari sebelumnya,” ungkap Wakapolri.

 

Diketahui sebelumnya, Wakapolri memimpin pelaksanaan upacara kenaikan Tipologi Polda Bengkulu, dari tipe b menjadi tipe A. Turut hadir Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA., para pejabat Mabes Polri, unsur TNI, dan undangan lainnya.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password