Kapolri : Polri Mendukung Langkah KLHK Untuk Indonesia Agar Lebih Baik

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., menyatakan akan mendukung penuh langkah Pemerintah dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehuatan dalam mencegah Karhutla.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolri saat bersilaturahmi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., di kantor Kementerian LHK, Selasa (12/11/19).

 

Kapolri menyebutkan, Polri mendukung sepenuhnya langkah KLHK dalam mencegah dan melakukan penegakan hukum terkait dengan kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). “Jajaran Polri mendukung penuh langkah kerja KLHK, dan konsep langkah-langkahnya sedang kami persiapkan. Semua itu untuk Indonesia agar jadi lebih baik,” ungkap Kapolri.

 

Selain itu Kapolri juga menegaskan hall-hal seperti Karhutla, Illegal Logging, pencemaran limbah, serta berbagai tindakan yang merusak lingkungan hidup lainnya selalu akan menjadi perhatian khusus Polri. “Karhutla, Illegal Logging dan pencemaran limbah menjadi perhatian khusus kami,” ungkap Kapolri.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password