Rotasi Jabatan Polri, Kombes Pol. Argo Yuwono Akan Jabat Karo Penmas Divhumas Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Karo Penmas Divhumas Polri, menjadi salah satu pejabat tinggi Polri yang dirotasi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

 

Karo Penmas (Penerangan Masyarakat) sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., digantikan oleh Kombes Pol. Argo Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kini Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.,  diangkat menjadi Karo Binkar (Pembinaan Karir) SSDM Polri.

 

Sedangkan jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri.

 

Rotasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/3020/XI/KEP/2019, tertanggal 8 November 2019 yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM), Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M.

 

“Intinya ini merupakan mutasi rutin untuk menggantikan personel antara lain karena ada yang pensiun, mendapat tugas di luar struktur sehingga harus diganti,” jelas As SDM Kapolri.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password