Brigjen Pol. Sahimin Zainudin, Jenderal Pertama yang Menjabat Wakapolda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id– Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakapolda Bengkulu di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, Senin (11/11/19).

 

Jabatan Wakapolda Bengkulu yang sebelumnya diisi oleh Kombes Pol. Budi Widjanarko, S.H., M.H., akan diisi oleh Brigjen Pol. Sahimin Zainudin, S.H., M.M., yang merupakan Brigadir Jenderal pertama yang akan menduduki posisi jabatan Wakapolda Bengkulu dalam sejarah. Hal tersebut dikarenakan Polda Bengkulu akan dinaikan tipologi dari Polda tipe B menjadi tipe A.

 

Pergantian Posisi Wakapolda Bengkulu tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri dengan nomor 2850/X/Kep/2019 yang ditandatangani pada tanggal 21 Oktober 2019 yang lalu. dalam surat tersebut, Kombes Pol. Budi Widjanarko, S.H., M.H., akan menduduki jabatan sebagai Irwasda Polda Metro Jaya.

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir seluruh pejabat utama Polda Bengkulu. Acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pengantar tugas Wakapolda Bengkulu.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password