Puslitbang Polri Teliti dan Evaluasi Pelaksanaan Program Quick Wins di Polda Maluku dan Jajaran

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Quick Wins Polri di Polda Maluku dan jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si., membuka  pelaksanaan penelitian dan evaluasi Tim Puslitbang Polri yang dibertempat di Ruang Rapat Utama Polda Maluku pada Senin (11/11/2019).

Pada pelaksanaan pembukaan evaluasi ini Waka Polda Maluku didampingi Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol. Drs. Agus Rohmat dan perwakilan Konsultan dari UI Prof. Suryadi dan Konsultan dari UNPAD Prof. Mulyana.

Evaluasi ini juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda selaku ketua pelaksana program, para pamen, pama, bintara dan PNS yang terlibat dalam tiap program Quick Wins Polri.

Dalam sambutannya Wakapolda mengatakan agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti pelaksanaan evaluasi Program Quick Wins ini dengan baik. Sekaligus mengetahui kendala atau permasalahan yang ada, kemudian dicari solusinya. Sehingga ke depan akan lebih maksimal.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password