Brimob Polda Kaltim dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial untuk Korban Kebakaran Penajam Paser Utara

Tribratanews.polri.go.id – Penajam Paser Utara. Personel Brimob Polda Kalimantan Timur dan Bhayangkari menggelar bakti sosial untuk korban kebakaran di Penajam Paser Utara yang dilaksanakan sekaligus pemberian bantuan korban kebakaran di sekitar Pelabuhan Penajam Paser Utara, Minggu (10/11/19).

Kedatangan Personel Brimob Kalimantan Timur dan Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Kalimantan Timur untuk melaksanakan bakti sosial dan pemberian tali asih  yang dilaksanakan di posko pengungsian, kilometer 4 Kecamatan Penajam.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Mulyadi yang diwakili oleh Kasintel Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 74. Sat Brimob Polda Kaltim beserta Bhayangkari Cabang Brimob Kaltim memberikan bantuan logistik berupa makanan dan baju baru. Selain itu juga memberikan bantuan dan kegiatan trauma healing seperti bernyanyi bersama dan memberikan pertanyaan pengetahuan tentang nasionalisme.

“Untuk itu saya berharap, semoga dukungan yang kami berikan ini tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja. Akan tetapi manfaat dan keiklasan dalam memberi dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bisa bermanfaat. Semoga bantuan seperti ini semoga bisa mendapatkan amal pahala yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan juga berguna untuk masyarakat,” tutup Kasintel Brimob Polda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password