Wakapolda Jatim Hadiri Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Sinergi

Tribratanews.polri.go.id-Surabaya.Wakapolda Jawa Timur (Jatim), Brigjen Pol. Drs. Djamaludin menghadiri acara Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Sinergi yang secara resmi dibuka dan akan digelar dari tanggal 6 s.d 9 Nov 2019 di Grand City Surabaya, Rabu (6/11).

Turut hadiri Gubernur Jatim, Khofifah Endar Parwansa, Pengurus Besar NU KH. Miftachul Akhyar, Ketua DPRD Provinsi Jatim Kusnadi, para pejabat tinggi Bank Indonesia (BI) para pengusaha, para anggota perbankkan dan para Akademisi perbankkan serta seluruh peserta FESyar dari seluruh wilayah Indonesia.

Acara yang di selenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) ini, menjadi salah satu langkah Bank Indonesia untuk memberikan edukasi ekonomi Syariah di Jawa Timur.

Selain itu, Fesyar Indonesia 2019 regional Jawa yang digelar di Surabaya merupakan puncak dari Fesyar yang sebelumnya telah diselenggarakan di Palembang dan Banjarmasin.Dengan mengangakt tema
“Sinergi Membangun Ekonomi Syariah Indonesia”.

Diketahui juga bahwa kegiatan ini terdiri dari Sharia Forum dan Sharia Fair. Sharia Forum merupakan kegiatan seminar, workshop dan diskusi ekonomi Syariah tingkat nasional.

Sharia Fair ini juga menghadirkan showcase produk ekonomi dan keuangan syariah yang mencakup halal services, moslem fashion, halal food, halal travel, integrated farming, serta ditopang dengan talkshow oleh tokoh-tokoh inspiratif di bidang ekonomi dan keuangan syariah.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password