Capai Target PNBP 2019 Ditlantas Polda Sulsel Dapat Dua Penghargaan

Tribratanews.polri.go.idDenpasar. Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel pantas diacungi jempol. Di bawah kepemimpinan Kombes Pol Aries Syahbuddin, Ditlantas Sulsel mendapat dua penghargaan sekaligus dari Korlantas Mabes Polri.

“Kita patut bersyukur dengan penghargaan ini. Itu artinya anggota di jajaran kita bekerja dengan baik,” ungkap Kombes Pol Aries mantan Dirlantas Polda Kalimantan Tengah, Rabu (6/11/2019).

 

Penghargaan yang disabet Ditlantas Polda Sulsel yakni penghargaan berupa juara 3 ETLE atau tilang elektronik dan juara harapan 1 pencapaian target PNBP 2019.

 

Penghargaan diserahkan pada pembukaan rakernis fungsi lalu lintas di Bali. Acara itu mengangkat tema, “Polantas Promoter dalam Mengimplementasikan Road Safety Policing Menuju Indonesia Maju”. Acara itu digelar hingga Jumat (8/11/2019).

 

“Pelaksanaan hari ini dan akan dilakukan hingga tanggal 8 nanti,” ungkap Kanit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf.

 

Acara ini dihadiri kepala Korlantas Polri dan pejabat utama Korlantas, dirlantas se-Indonesia, para kasubdit dan kasat PJR se-Indonesia. Kanit Regident berharap penghargaan ini membuat kinerja jajaran Polda Sulsel bertambah baik.

 

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami di jajaran Ditlantas Polda Sulsel untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Kompol Yusuf.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password