Selama Operasi Zebra Matoa 2019 Berlangsung, Polres Merauke Tindak 714 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id. – Merauke. Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Patuh Zebra Matoa 2019 hingga Selasa (5/11/), cukup banyak kendaraan bermotor yang terjaring razia di Kabupaten Merauke Provinsi Papua.

 

Saat di Konfirmasi Kasat Lantas Polres Merauke AKP M. Iskandarsyah, S.P. S.I.K., M.M., mengatakan, hasil razia selama ops zebra matoa 2019 ini terdapat 714 pelanggar.

 

“Dari 714 pelanggar, 513 diantaranya kami berikan sanksi tilang dan sisanya diberikan teguran tertulis maupun lisan,” ungkap Kasat Lantas Polres Merauke.

Kasat Lantas juga menambahkan, bahwa kesalahan atau pelanggaran pengendara yang terjaring razia bervariasi. “Pelanggar di dimonasi oleh penggunaan motor tanpa kaca spion maupun tidak membawa dan melengkapi surat kendaraan bermotor serta kelengkapan berkendara lainnya,” jelas Kasat Lantas Polres Merauke.

 

Pihak Polres Merauke Khususnya Sat Lantas Berharap dengan berakhirnya Ops Zebra 2019, secara langsung dapat menekan tingkat kecelakaan di Kabupaten Merauke.

 

“Semoga pelaksanaan Operasi zebra matoa 2019 ini, masyarakat di Kabupaten merauke bisa lebih tertib dan taat dalam berkendara,” imbuh AKP M. Iskandarsyah, S.P. S.I.K., M.M.

 

(fa/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password