Berbekal Pengalaman dan Kemampuan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Diyakini Mampu Melaksanakan Tugas dengan Baik

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Serahkan jabatan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. mengingatkan kembali tentang tugas-tugas berat yang diemban seorang Kapolri.

Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., yang saat ini menjabat sebagai Mendagri meyakini bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

Dirinya meyakini bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., akan menjalankan tugasnya dengan baik. “Dengan pengalaman tugas, dan pribadi dipercaya publik amanah tugas, insyallah Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mampu melaksanakan tugas-tugas tersebut,” jelas Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dalam upacara sertijab di Mako Brimob Kelapa Dua, Rabu (6/11/19).

Jenderal Purnawirawan Tito Karnavian menyebutkan salah satu tugas berat itu adalah Pilkada 2020 nanti. Beliau menyebutkan bahwa Pilkada 2020 adalah tantangan besar bagi kepolisian kedepan dalam menjaga keamanan. Pihaknya akan bekerja sama dan bersinergi dengan Polri untuk menjaga Pilkada serentak 2020 yang aman, nyaman dan damai.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password