Kapolri : KPK dan Polri Bergandengan Tangan Berantas Korupsi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (04/11/19).

 

Kedatangan Kapolri bertujuan untuk memperkuat sinergi pemberantasan korupsi dan mewujudkan “Indonesia Maju”. Setelah pertemuan dengan Ketua KPK, Ir. Agus Rahardjo, M.S.M., Kapolri mengaku banyak hal dibicarakan dalam pertemuan ini.

 

“Seperti juga di dalam program kerja, saya memang memantapkan lagi, apa saja yang sudah baik, yang sudah kita bangun dalam kerja sama selama ini,” jelas Kapolri.

 

Kapolri berharap, KPK dan Polri bisa bergandengan tangan dan bersama-sama membangun integritas yang positif dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi.

 

Disamping itu, Ketua KPK menyambut baik kunjungan Kapolri. Terlebih KPK menjadi kunjungan kedua setelah Kapolri bertemu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., setelah dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai Kapolri.

 

“Kami sangat berharap dengan kunjungan ini kerjasama KPK dengan polri semakin baik, menghasilkan hal-hal yang terbaik bagi bangsa dan negara kita,” harap Ketua KPK.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password