Kapolda Banten Tinjau Langsung Pengamanan TPS di Kabupaten Serang dan Serang Kota

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., meninjau langsung lokasi tempat pelaksanaan PAM Pilkades 2019 yang secara serentak dilaksanakan di wilayah Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (03/11/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda Banten saat melakukan peninjauan dalam kegiatan pengamanan PAM Pilkades 2019 tersebut Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Kapolres Serang, Indra Gunawan SIK MH., Pamasatwil Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial SIK dan Dansat Brimobda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK serta warga yang ikut mengeluarkan hak suaranya di TPS tersebut.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan meninjau langsung meja panitia penyelenggara, berjalan mengelilingi tenda TPS supaya memastikan kelengkapan persyaratan dan perhitungan suara yang diberikan oleh warga. Selanjutnya Kapolda dan rombongan bergerak untuk pindah lokasi kedua di Desa Beberan, Kecamatan Ciruas untuk melaksanakan kegiatan yang sama yaitu meninjau langsung Pilkadea di Desa Beberan tersebut. Setelah memastikan semua berjalan lancar, Kapolda dan rombongan bergeser kembali menuju ke Desa Lebakwana, Kecamatan Keramatwatu, Kota Serang.

Dalam sambutannya, Kapolda banten mengucapkan Alhamdulilah dalam waktu setengah hari ini saya beserta rombongan dapat meninjau lansung lokasi pelaksanaan PAM Pilkades 2019 secara serentak di Kabupaten Serang dan Serang Kota. Terimaksih banyak kepada masyarakat Kabupaten Serang dan Serang Kota yang sudah mengeluarkan hak suaranya dalam pemilihan kepala Desa, serta ikut berpartisipasi dalam membantu berjalannya dengan baik dan lancar dalam Pilkades ini.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password