Peduli Sesama, Polres Pasbar Bedah Rumah Layak Huni untuk Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id. – Pasaman Barat. Peduli terhadap sesama adalah perbuatan yang sangat mulia, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Pasaman Barat dengan melakukan bedah rumah layak huni, Sabtu (2/11) pagi di Jambak Lalur IV Timur Jorong Jambak Selatan Nagari persiapan Jambak Selatan Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan bedah rumah layak huni tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM. Turut hadir dalam kegiatan itu Personil Polres Pasbar dan juga Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, anggota DPRD dapil 2 Dedi Lesmana, Tokoh masyarakat H. Risnawanto serta tokoh agama Ustadz Suarjo Lubis.

Pemilik rumah yang akan dibedah adalah rumah milik Kulyono, umur 54 yang mempunyai istri 1 dan 2 orang anak, yang mana bapak Kulyono adalah warga yang kurang mampu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jajaran Polres Pasbar serta yang ikut terlibat dalam acara bedah rumah saya ini, sekali saya ucapkan terima kasih”, Ujar Kulyono.

Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang melalui Kasubbag humas IPTU Defrizal menuturkan, dari informasinya bahwa bapak Kulyono ini sudah mempunyai rencana selama 20 tahun untuk membangun rumahnya, namun dikarenakan tak kunjung adanya biaya hingga sekarang belum bisa dibangunnya.

Atas informasi itu lalu orang nomor satu di jajaran Polres Pasaman Barat ini AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM, berinisiatif untuk membangunkan rumah layak huni untuk keluarga Kulyono.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan berupa sembako dari ketua Bhayangkari cabang Pasaman Barat dan kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersama dengan masyarakat Jorong Jambak Selatan.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password