Bripda Denri Mualizar Alghifari Berhasil Raih Emas di Kejuaraan Asean Rowing Championship 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Personel Polda Jabar atas Nama Bripda Denri Maulizar Alghifari (Ba Sat Sabhara Polres Sukabumi) mewakili Indonesia pada Kejuaraan Asian Rowing Championship 2019 yang digelar pada tanggal 23 s/d 27 oktober 2019 di Internasional Rowing Regatta, danau Tengeum, Chungju, Korea Selatan.

Dalam Kejuaraan Asian Rowing Championship 2019 tersebut personel Satuan Shabara Polda Jabar Bripda Denri Maulizar Alghifari berhasil meraih medali Emas untuk nomor Mens Pair di jarak 2000m.

Pasangan dayung rowing Indonesia, Ferdy dan Dendry, berhasil mengumandangkan Indonesia Raya setelah dalam final nomor M2- mencatat waktu 6 menit 48.17 detik dan keluar sebagai peraih medali emas, diikuti tim Uzbekistan medali perak dengan waktu 6:48,45, dan tim Hong Kong medali perunggu 6:49,84. Menyusul tim India, Jepang dan tuan rumah Korsel.

Untuk diketahui, selanjutnya dalam waktu dekat Bripda Denri Maulidzar Alghifari akan mengikuti multi event Sea Games tahun 2019 pada bulan Desember tahun 2019 yang dilaksanakan di negara Philipina.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password