Kapolda Sulsel Besuk Anak 2 Tahun yang Ditemukan Peluk Jenazah Ibunya Selama 3 Hari

Tribratanews.polri.go.id-Makassar. Sempat viral anak balita 2 tahun (EA) ditemukan sedang memeluk jenazah ibunya (Murni) yang sudah meninggal dikamar kos terkunci selama 3 hari. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin 28 Oktober 2019.

Bocah ini ditemukan polisi saat sedang memeluk jasad ibunya yang tergeletak di depan kamar mandi kos. Pada saat pintu kamar yang ditinggali Murni dibuka, EA yang tampak memeluk ibunya langsung berdiri. Dengan cepat polisi langsung mengambil EA dari sebelah ibunya yang diduga telah meninggal sejak tiga hari lalu.

Melihat peristiwa tersebut, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulsel membesuk anak dua tahun tersebut di RS Bhayangkara Polda Sulsel, Rabu (30/10/19).

Hal tersebut dilakukan Kapolda untuk memberikan motivasi kepada keluarga, terutama agar anak lebih tanang. Saat dijenguk, anak perempuan ini sedang ditemani ayahnya.

“Dan Alhamdulillah kita lihat, perkembangannya cukup bagus, mudah-mudahan perkembangan ini semakin bagus jadi bisa kita kembalikan ke keluarga,” jelas Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password