Kapolda Babel Sambut Kedatangan Personel Brimob Polda Babel Pasca Melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Kapolda Bangka Belitung. Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., memimpin penyambutan kedatangan personel Satbrimob Polda Babel setelah melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya. Penyambutan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolda Bangka Belitung, Kamis (31/10/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu para pejabat utama Polda Babel. Dalam sambutannya, Kapolda Babel menyampaikan ungkapan rasa syukurnya atas kembalinya para personel Brimob dengan keadaan sehat.

 

“Kita syukuri anggota BKO sehat dan selamat tidak ada kurang sarupun anggita kita, Saya pantau dan hadir menjenguk rekan-rakan yang melaksanakan BKO saya senang semangat dedikasi kalian menyala-nyala. inilah modal dari eksistensi yang kita tunjukan, BKO dari Babel penuh dengan semangat sampai selesai penugasan,”ungkap Kapolda Babel.

 

Selain itu, Kapolda Babel juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Saya ucapkan terima kasih kepada yang BKO. Jangan pernah bosan untuk meningkatkan kemampuan perorangan kelompok dan kesatuan, akan kita asah terus kemampuan kita untuk menjaga kamtibmas yang lebih aman dan nyaman,” ungkap Kapolda Babel.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password