Kenang 1 Tahun Jatuhnya JT-610, Polda Babel Tabur Bunga di Perairan Pasirpadi

Tribratanews.polri.go.id-Pangkalpinang. Polda Bangka Belitung (Babel) melakukan tabur bunga mengenang satu tahun tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang menewaskan 189 penumpang termasuk tiga anggota Polda Babel.

Diketahui, tiga anggota Polda Babel yang menjadi korban dalam insiden tersebut, terdapat dua perwira menengah atas nama AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito dan seorang bintara atas nama Bripka Rangga yang bertugas di Polres Pangkalpinang, (29/10/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di Perairan Pasirpadi, Pangkalpinang ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Babel Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Wakapolda Babel melarung karangan bunga, dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh anggota yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan rasa bela sungkawa kepada seluruh keluarga korban dan mendoakan agar arwah para korban tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersama bedoa mudah-mudahan mendapat tempat yang baik di sisi-Nya,” harap Wakapolda.

Sementara itu Dirpolairud Kombes Pol M Zainul yang mengisiator kegiatan mengatakan peristiwa kejadian Lion Air JT 610 terus terkenang dan membekas di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password