Dedikasi Atas Adat dan Budaya, Kapolda Babel Terima Pin Emas Dari Walikota Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id- Pangkalpinang. Kapolda Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., mendapatkan pengahargaan berupa pin emas dari Pemerintah Kota  Pangkalpinang saat pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91, Senin (28/10/19).

 

Pin emas tersebut diberikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.I.P, M.Si., atas kepedulian Kapolda terhadap seni dan budaya di Bangka Belitung yaitu Kapolda Babel menjadi inisiator pelaksanaan senam Bedincak menjadi penguat persatuan masyarakat dan sudah menyebar luas di penjuru pulau Bangka maupun Belitung.

 

Dalam keterangannya, Kapolda Babel menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan yang didapatnya tersebut. “Momentum ini membuat saya tersanjung. Terima kasih kepada wali kota dan jajarannya, juga masyarakat atas pemberian penghargaan ini. Ini merupakan draf bergulirnya sumpah pemuda,” ungkap Kapolda Babel.

 

Selain itu, Walikota Pangkalpinang juga menyebutkan pin emas tersebut diberikan kepada Kapolda Babel atas dedikasi Kapolda Babel terhadap seni budaya yang ada. “Pin pinang emas ini spesial diberikan kepada Brigjen Istiono. berkat dedikasinya terhadap seni dan budaya masyarakat Babel. Menguatkan persatuan dan memupuk rasa persaudaraan. Dia berharap Pangkalpinang teta menjadi satu kesatuan yang semakin erat dengan seni dan budayanya,” ungkap Walikota Pangkalpinang.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password