Polda Kalsel Belajar Inovasi Pelayanan Publik Berbasis IT Di Polresta Sidoarjo

Tribratanews.polri.go.id – Sidoarjo. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan ke Polresta Sidoarjo dalam rangka mengetahui dan mempelajari system pelayanan serta inovasi public yang di lakukan Polresta Sidoarjo untuk nantinya diterapkan di wilayah hukum Polda Kalsel. Kegiatan dilaksanakan di Polresta Sidoarjo.

 

Kunjungan studi tiru ZI Polda Kalimantan Selatan dan jajaran ini dalam rangka membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seperti yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo. Sebanyak 15 personel studi tiru ZI dari Polda Kalimantan Selatan diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Mapolresta Sidoarjo.

“Kunjungan kami ke sini, tak lain adalah guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo hingga berhasil meraih predikat ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” terang Karo Rena Polda Kalsel.

 

Karo Rena Polda Kalsel juga berharap sepulang dari Sidoarjo nanti dapat mengimplementasikan dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan studi tiru yang dilakukan Polda Kalimantan Selatan maupun lainnya. Baginya ini adalah upaya positif guna memajukan Polri, khususnya terkait pelayanan publik lebih baik.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password