KPAI Beri Penghargaan Kepada Polresta Balikpapan

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Polresta Balikpapan menggelar acara Tasyakuran dan Do’a Bersama atas suksesnya pelaksanaan pemilu hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di Mapolresta Balikpapan, Jumat, (25/10/19) pukul 20.00 WITA.

Acara yang digagas Kapolresta Balikpapan dihadiri FORKOPIMDA, Ketua MUI, Ketua KPU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, Para Santri, juga dihadiri Pejabat Polda Kaltim yang diwakili Wadirbinmas Polda Kaltim berjalan sukses dan lancar serta dihadiri sekitar 1000 masyarakat sehingga membludak dan ramai.

Dalam kesempatan tersebut, Komnas Perlindungan Anak Indonesia hadir dan sekaligus memberikan penghargaan kepada Kapolresta Balikpapan, AKBP Wiwin Firta YAP, S.I.K., atas kerja keras dan dedikasinya dalam respon cepat terhadap kasus anak, serta atas upaya membangun karakter anak melalui kegiatan Sosial anak dan Polisi Cilik (Pocil) dan kegiatan lainnya yang melibatkan anak, maka Komnas Perlindungan Anak juga memberikan penghargaan kepada Polresta Balikpapan sebagai Polres Ramah Anak.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Indonesia Kepada Kapolresta Balikpapan, AKBP Wiwin Firta YAP, S.I.K.

“Untuk itu, layak dan patutlah Polresta Balikpapan mendapat apresiasi dan penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia”, jelas Arist Merdeka Sirait

Arist menambahkan pemberian penghargaan ini semakin memperteguh kerjasama kemitraan strategis diantara kedua institusi dalam memberikan pertolongan bagi anak korban kekerasan dari segala bentuk pelanggaran anak diwilayah Balikpapan.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password