Wujudkan Kekompakkan dan Sinergitas, TNI-Polri Sumut Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id. – Medan. Bertempat di Lapangan Makodam I/BB dilaksanakan olahraga bersama dan sepeda santai dalam rangka mewujudkan rasa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, Jumat (25/10).

 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus  Andrianto, S.H., M.H., Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum., Irdam I/BB, Irwasda Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Pangkosek Hanudnas III / diwakili, Danlantamal I Belawan, Danwing III Paskhas, Danlanud Soewondo, Personil Gabungan TNI Polri.

 

Berikut Rangkaian Kegiatannya :

  1. Start Sepeda Santai dari Kediaman Pangdam I/BB,
  2. Tiba di Makodam I/BB,
  3. Senam aerobik bersama,
  4. Penyampaian Testimoni olah raga,
  5. Kegiatan Olahraga  bebas :  • Tenis Lapangan, Domino, Catur, Games, Volley, Tenis Meja, Fitnes, Hiburan,Doorprize

 

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam I/ BB menyampaikan bahwa kita akan terus menguatkan solidaritas kita sebagai TNI-Polri karena tugas yang akan datang semakin banyak dan kompleks maka dari itu kita harus memperbanyak teman guna meringankan beban kita dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Dilanjutkan Kapolda Sumut berpesan bahwa Sinergitas TNI-Polri akan membawa Indonesia menjadi lebih maju dan siap menguatkan soliditas dan sinergitas, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password