Sinergitas, kapolda Kalbar dan Menko Polhukam Latihan Menembak Bersama

Tribratanews.polri.go.id-Pontianak. Dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Profesor Dr. Mahfud MD berkesempatan menerima ajakan dari Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol Didi Haryono untuk latihan menembak bersama.

Ajak Kapolda tersebut dilakukan di sela-sela rangkaian kunjungan kerja, latihan menembak dilakukan di Mako Sat Brimob Polda Kalbar, Minggu siang (27/10). Turut hadir pula mendampingi Kapolda itu, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Mantan Wakapolda Kepulauan Riau ini mengatakan latihan menembak tersebut sebagai salah satu pengenalan kepada Menko Polhukam.

“Seperti kita ketahui, bapak Menko Polhukam Profesor Dr. Mahfud MD ada beberapa kegiatan di Pontianak, kemarin malam di Pendopo Gubernur ada mengisi dialog kebangsaan yang digelar oleh KAHMI, kemudian tadi pagi mengikuti acara jalan santai dan rencana besok apel kebangsaan dalam rangka hari sumpah pemuda” terang Kapolda.

Kapolda menambahkan melihat jadwalnya Menko Pulhukam, ada waktu kosong jadi ini hanya untuk mengisi waktu bapak Menko di Pontianak saja, dan sebagai bentuk memperkenalkan senjata senjata yang di miliki Polda Kalbar juga.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password