HUT TNI Ke – 74, Kapolsek KPPP Laut Beri Surprise Kepada Koramil Yapen Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Serui.. Polsek KPPP Laut Polres Kep. Yapen beri suprise dalam rangka HUT TNI ke 74 di Kantor Koramil Yapen Selatan, Jumat (04/10/2019).

Kapolsek KPPP Laut Ipda Andi Basuki Rachmat, SH bersama anggotanya memberikan surprise kue ulang tahun kepada Danramil Yapen Selatan Mayor Inf Luter Ayomi, yang mana surprise tersebut sebagai bentuk ucapan HUT TNI ke -74 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah Kab. Kep. Yapen.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Kab. Kep. Yapen yang kondusif,”ucap Kapolsek di kantor Koramil Yapen Selatan.

Ucapan HUT TNI ke 74 ini juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 74 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI,” jelas Kapolsek.

Kantor Koramil Yapen Selatan yang tadinya  tegang karena salah satu personil Polsek KPPP Laut berpura-pura membuat riuh suasana hingga menjadi tegang, tiba-tiba Kapolsek dan anggotanya tiba dan langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil memegang kue bertuliskan HUT ke-74 TNI. Personil dan anggota koramil kemudian menyambutnya dengan bersalaman hingga berdekapan dengan anggota polsek.

Danramil Yapen Selatan Mayor Inf Luter Ayomi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepolisian Republik Indonesi dan Kapolsek beserta jajarannya. Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik untuk NKRI yang mana telah terbukti bahwa Kep. Yapen pencetus zona damai” jelasnya.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password