Polri, TNI dan Masyarakat Memberikan Bantuan Sembako Untuk Pengungsi Wamena

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Bertempat di lapangan Apel Kapolda Papua, telah dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dengan tema Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju Dan Bahagia, Selasa (01/10/2019).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs Yakobus Marjuki dengan dihadiri oleh Pejabat Utama, para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Polda Papua. Kegiatan diawali dengan Penghormatan pasukan, Laporan Komandan upacara, Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur upacara dan selanjutnya pembacaan teks pancasila oleh inspektur upacara serta pembacaaan Undang-Undang Dasar 1945.

Dalam upacara tersebut juga salah satu Pama Polda Papua membacakan Ikrar, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta laporan komandan Upacara bahwa Upacara telah selesai dilaksanakan.

Hari kesakitan pancasila yang diperingati tanggal 1 Oktober setiap tahun patut dijadikan sebagai momentum untuk saling menghargai antar sesama bangsa, menuju Indonesia Maju.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password