Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bekasi

 

Tribratanews.polri.go.id – Bekasi. Densus 88 Anti Teror menangkap seorang terduga teroris berinisial SG di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kemudian Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris tersebut di daerah Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Ya dari rekan-rekan Densus 88 melakukan tindakan penangkapan terhadap salah satu warga Setu yang TKP penangkapannya bukan di wilayah Setu. Namun di sini adalah tempat kediamannya,” terang Kapolsek Setu AKP Wahid Key di Perumahan Griya Setu Permai, Jalan Flamboyan 2, Bekasi, Sabtu (26/10/2019).

 

Dari penggeledahan yang dilakukan rumah tersebut, Densus 88 mengamankan barang bukti berupa sebuah laptop, papan target anak panah, satu botol diduga berisi spiritus, satu buku tentang jihad, sebuah busur, dan beberapa anak panah.

“Hasil penggeledahan ada beberapa dokumen dan juga seperangkat peralatan alat, memanah yang diamankan,” jelas Kapolsek Setu.

 

Terduga teroris SG diamankan Densus 88 pada Sabtu pagi di daerah Cileungsi, Bogor. Sg diketahui pernah mengikuti pelatihan paramiliter yang dilakukan pada 29 Maret 2019.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password