Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif, TNI-Polri Gelar Tasyakuran di NTB

Tribratanews.polri.go.id. – Mataram. Dalam rangka tasyakuran dan wujud rasa syukur pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan kondusif, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar do’a bersama di Masjid Baitussalam Polda NTB, Jum’at (25/10).

Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M., menyampaikan, kegiatan tasyakuran dan do’a bersama ini sebagai wujud syukur agar TNI-Polri tetap diberi kekuatan untuk menjaga keamanan di Provinsi NTB.

“Kondisi di NTB selama dan pasca Pemilu 2019 ini dalam keadaan aman dan kondusif. Walaupun demikian kami tetap menunjukkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi peningkatan eskalasi situasi dan kondisi yang dimungkinkan terjadi setiap saat,” jelas Kapolda NTB.

Untuk diketahui, pada waktu yang akan datang jajaran Polda NTB bersama unsur TNI melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang agenda Pilkades yang sudah dimulai, perayaan Natal 2019, dan pergantian Tahun Baru 2020. Pada tahun depan akan dilaksanakan Pilkada di beberapa Kabupaten dan Kota.

“Pada prinsipnya kami akan terus memelihara keamanan dan ketertiban, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat NTB dapat sejahtera,” tegas Kapolda NTB.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password