Kapolda Jambi: Selama Pemilu Alhamdulillah Aman

 

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Selama pelaksanaan Pemilihan Umum serentak 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Provinsi Jambi termasuk kategori Provinsi yang aman dan kondusif.

 

Untuk itu, Polda Jambi menggelar tabligh akbar dan Do’a bersama yang dilaksanakan di lapangan upacara Polda Jambi, Jumat, (25/10/19).

 

Tabglih akbar diisi zikir dan doa bersama dipimpin oleh KH. Moch. Syaikhon, serta tausiyah oleh Ustadz Dr. H. Dasad Latif. M.Si, Ph.D. Kegiatan itu, selain bertujuan bentuk rasa syukur, juga sekaligus dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis AS, M.H., bersama Pejabat Utama Polda Jambi, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Asisten I Setda Provinsi Jambi A Pani, Kajati Jambi Andi Nurwiyah, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa serta ribuan tamu undangan lainnya.

 

Kapolda Jambi, dalam sambutannya menyampaikan, tabligh akbar dan doa bersama ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas situasi yang kondusif di Provinsi Jambi, mulai dari pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih.

 

“Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan aman dan damai,” terang Kapolda.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password