Tni-Polri Kompak, Polres Barsel Berikan Kue Ucapan Hut Tni Ke-74 Di Makodim 1012 Buntok

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, dalam rangka memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Personel Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng mendatangi Kodim 1012 Buntok berikan kue ucapan.Kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman Makodim 1012 Buntok Jalan Pelitaraya Buntok,

 

Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., melalui Kaur Binops Satlantas Ipda Jumeno mengatakan, pemberian kue ucapan HUT TNI ke-74 di Halaman sebagai upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan antara personel Polres Barsel dan Anggota Kodim 1012 Buntok.

 

Selain itu, kedatangan anggota Polres Barsel ke Kodim 1012 Buntok untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI-Polri selalu solid dan selalu bersama-sama dalam melayani masyarakat.

 

“Saya berharap dihari ulang tahun TNI Ke-74 ini, kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri semakin terjaga, sinergitas dan Soiliditas dalam melayani Masyarakat dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga Negara Kedeulatan Republik indonesia (NKRI),” pungkas Kapolres Barsel.

 

(fb/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password