Dit Binmas Polda Kalteng Berikan Pembinaan Kepada Satpam Pt. Bmb Kuala Kurun

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Dit Binmas Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kasi Wasjaspam, Kompol Subandi, Ipda Akhmad Said dan Bripka Warda beserta anggota Sat Binmas Polres Gunung Mas, melaksanakan Pembinaan Kepada Anggota Satpam di Kantor PT. BMB Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng.

 

Subdit Satpam/Polsus melaksanakan Pembinaan terhadap Mitra Polri yaitu Satpam dengan materi tentang Tugas Pokok Satpam sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, kompetensi Satpam dalam menjaga keamanan lingkungan harus terus ditingkatkan mengingat tingkat kerawanan dan kejahatan semakin tinggi dan beragam.

Koordinator Satpam PT. BMB Kuala Kurun mengatakan sangat berterimakasih atas apa yang dilakukan anggota Polri yaitu melakukan pembinaan, koordinasi yang baik serta yang dilakukan sangat membantu kami dalam menajalankan tugas sehari-hari sebagai seorang satuan pengamanan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Kasi Wasjaspam  mengatakan, sangat mengapresiasi terutama kepada anggota Satpam yang memang semangat membantu kinerja kita anggota Polri di Lapangan dan diharapkan juga bagi anggota Satpam yang sudah punya KTA tetapi sudah habis masa berlakunya agar segera memperpanjang KTA.

 

Dengan pembinaan yang dilakukan, diharapkan satpam mengetahui tugas pokoknya dan mampu untuk berperan aktif menjaga keamanan di tempat bertugas.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password