Kapolda Jatim Terima 80 Peserta Didik Sespimen Dikreg 59

 

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menerima 80 peserta didik Sespimen Dikreg 59, digedung Patuh Polda Jatim, Jumat (25/10/19).

 

Dalam sambutannya, Pimpinan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Pasis Sespimen, Irjen Pol. Suroso Hadi Siswoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jatim dan seluruh Kapolres yang menjadi tempat praktek lapangan.

 

Turut hadir dalam acara penerimaan peserta didik Sespimen 59, Brigjen Pol. Airef Pranoto dan Brigjen Pol. Daniel Pasaribu, Pejabat Utama Polda Jatim dan Para Kapolres.

 

Hanya ada di dua Polda yang dikunjungi peserta KKL, diantaranya Polda Jatim dan Polda Bali.

 

Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada para peserta Sespimen yang telah melakukan penelitian lapangan di wilayah Polda Jatim.

 

“Wilayah Jatim cukup luas dengan wilayah kesatuan paling banyak di Indonesia,” terang Kapolda Jatim.

 

Kapolda menerangkan, pasca pemilu 2019 wilayah Jatim cukup kondusif dan sangat minim gejolak, hal itu bisa jadi bahasan para peserta Sespimen untuk makalah.

 

Semua itu bisa terjadi karena sinergitas Muspida Jatim dengan para tokoh agama tokoh masyarakat. Untuk itu, Jawa Timur menjadi barometer dan contoh dari polda lain di indonesia.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password