Wakapolda Sumsel Hadiri Rakor Penyidik Polri dan PPNS K/L/Prov. Sumsel T.A. 2019

Tribratanews.polri.go.id- Palembang. Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. diwakili oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. membuka rapat koordinasi Penyidik Polri dan PPNS K/L/Provinsi Sumsel T.A. 2019 yang bertempat di The Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Palembang, Kamis (24/10).

Dalam kegiatan ini juga hadir  Irwasda Polda Sumsel, Dirreskrimsus Polda Sumsel, , Kakanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, Kepala BPOM Palembang, Kepala Balai Pengamanan Penegakan Hukum LHK, Kabid Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel, Kadisnakertrans Provinsi Sumsel dan Pejabat Utama Polda Sumsel serta Kasat Reskrim jajaran Polda Sumsel .

Kegiatan tersebut mengambil tema, “Melalui Rapat Koordinasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil Kita Tingkatkan Optimalisasi Sinergitas Antara Penyidik Polri dan PPNS Guna Mewujudkan Supremasi Hukum”.

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan, beberapa pesan kepada peserta khususnya PPNS yang hadir, yaitu pertama selalu menjaga solidaritas, saling membantu dan saling koordinasi. Kedua peningkatan kemampuan yang salah satunya kegiatan hari ini.

Kejahatan terus berkembang, sekarang sudah ada white collar crime, intelektual crime yang pelakunya orang-orang pintar semua dan menggunakan teknologi canggih, Reskrimsus sebagai koordinator berkoordinasi dengan PPNS terus mengupdate perkembangan kejahatan yang terjadi.

“Mari kita bersama perangi kejahatan. Semoga acara ini menambah soliditas kita, menambah kinerja kita, untuk selalu menegakkan hukum dibidang kita masing-masing, ujar Wakapolda,” terang Wakapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password