Hari Kedua Ops Zebra, Ditlantas Polda Kalteng Layangkan 76 Surat Tilang

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Tengah baru saja memulai Operasi Zebra Telabang 2019 kepada pengendaran R2 dan R4 yang melintas di jalan A. Yani depan Gedung Tambun Bungai, Palangka Raya, Kalteng

Hingga saat ini Ditlantasb Polda Kalteng telah melayangkan 76 surat tilang kepada pengendara yang melanggar aturan atau tidak sesuai dengan aturan. Beberapa diantaranya adalah administrasi pengemudi seperti SIM mati dan pengemudi yang masih belum layak mengemudikan kendaraan dan SIM tertinggal. Sedangkan admistrasi kendaraan seperti STNK yang mati.

 

“Rajia ini menyasar masih diseputaran administrasi, baik administrasi pengemudi dan kendaraan. Dari rajia kali ini kami layangkan 76 tilang yang terdiri dari 21 SIM, 37 STNK, kemudian 18 kendaraan bermotor”, terang Kasat PJR Ditlasntas Polda Kalteng, Kompol Renaldi.

Dilapangan, Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang mana apabila ada pelanggaran administrasi kendaraan akan langsung diarahkan ke Dispenda.

 

“Rajia ini akan terus kita gelar hingga 5 November 2019 mendatang,” tutup Kasat PJR Ditlasntas Polda Kalteng.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password