Rajut Persatuan dan Kesatuan, Kapolda jambi Gelar Tabligh Akbar dan Do’a Bersama

Tribratanews.Polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menggelar Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berjalannya Proses Pemilu 2019 dari awal sampai Akhir dengan Aman dan Kondusif. yang berlangsung di Mapolda Jambi, Jum’at (25/10/19).

Acara Tabligh Akbar ini dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, Pejabat Korem 042 Garuda Putih, Ustad Das’ad Latif dari makasar, Fokompimda Propinsi Jambi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa serta ribuan Masyarakat Jambi dan element masyarakat lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengatakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membuat pemilu aman dan lancar serta damai. “Kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari masyarakat,” jelasnya

Irjen Pol Muchlis menambahkan pemilu 2019 berlangsung aman dan lancar juga menjadi sebuah apresiasi kepada masyarakat Jambi. “Masyarakat Jambi terbukti bisa menahan diri atas hal hal yang tidak baik,” tutup jenderal Bintang Dua tersebut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password