Cegah Pungli Kapolres Pohuwato Turun Lapangan Pantau Razia Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Satuan Lalulintas Polres Pohuwato  di pimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Lingga Ramadhani, S.TK melaksanakan razia kenderaan bermotor,  rabu (25/1) di jalan trans sulawesi Kecamatan Marisa.

Dari hasil razia kali ini anggota Satuan Lalulintas Polres Pohuwato berhasil menindak 16 kendaraan bermotor yang terdiri dari 2 mobil, 12 motor dan 1 bentor yang melakukan pelanggaran aturan Lalulintas.

Untuk memastikan kegiatan operasi ini  bebas dari pungutan liar (Pungli), Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno, SIK.M.S.i turun langsung kelapangan memantau personil Satuan Lalulintas yang melaksanakan  kegiatan razia kendaraan.

Kapolres Pohuwato pada kesempatan itu menjelaskan bahwa pelaksanaan razia kendaraan ini agar di laksanakan lebih maksimal   dan menekankan kepada seluruh personil Satuan Lalulintas untuk menghindari praktek pungutan liar dalam hal penindakan terhadap para pengendara yang tidak mematuhi aturan Lalulintas.

Kapolres Pohuwato berharap agar seluruh masyarakat pengguna jalan bisa mentaati aturan yang ada sehingga akan tercipta keamanan, keselamatan berlalulintas di jalan.*

Penulis : Santo/humas res Pohuwato

Editor : Kang Ikbal

Publis : Santo/Humas Res Pohuwato

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password