Kapolda Sumut Buka Pelatihan Jurnalistik Kehumasan

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan jurnalistik kehumasan era digital, yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H., bertempat di Gedung Pascasarjana Universitas Muhammadyah Sumatera Utara (UMSU), Kamis (24/10).

Turut dihadiri para pejabat utama (PJU) Polda Sumut, para Kapolres/tabes jajaran dan sejumlah peserta pelatihan dari masing-masing Satuan Kerja Polda Sumut.

Pelatihan bertujuan untuk membangun humas sejajaran Polda Sumut menjawab tantangan di era industri dengan bekerja sama Polda Sumut dan Magister Ilmu Komunikasi UMSU.

Selaku narasumber dalam pelatihan ini yaitu Dr. Ribut Preadi S.Sos M.Kom, Dr. Dedi Sahputra M. A., Dr. Ade Ardianta Harapahap, Akung Novyantova dan . Selain itu, hadir pula Septianda Perdana serta Alfi Sahari.

Kapolda dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada rektor UMSU dan jajaran yang sudah mau bekerja sama serta bersedia memfasilitasi dan menampilkan narasumber terbaik pada acara tersebut.

“Saya berharap dengan materi pengetahuan ilmu jurnalistik yang disampaikan para narasumber agar dapat di terapkan oleh anggota, sehingga nantinya dapat membantu pengelolaan manejemen di tingkat Polda dan Polres agar kedepan lebih baik lagi dalam psnyajian kepada masyarakat, ” ungkapan Kapolda.

Sementara itu, Rektor UMSU Agussani menyambut baik kegiatan tersebut karena bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Polri dan UMSU.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password