Kapolda Jambi Buka Rapat Anev OMB Polda Jambi Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Biro Operasi Polda Jambi mengadakan Rapat Anev OMB Polda Jambi Tahun 2018 di Hotel Odua Weston Kota Jambi.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs Muchlis A.S.,  M.H., menghadiri acara rapat tersebut. Selain Kapolda kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi,  Forkopimda Provinsi,  KPU dan Bawaslu Provinsi, para pejabat utama Polda Jambi,  Para Kapolres jajaran dan pejabat terkait lainnya.

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengungkapkan, selama  menjadi polisi  tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah yang paling  berat karena serangannya ada di mana-mana ada di darat, di udara dan di dunia maya.

 

“Sebagai penanggung jawab keamanan wilayah hukum Provinsi Jambi, saya selaku Kapolda Jambi mengharapkan tidak ada lagi issue-issue negatif (Hoax), ujaran kebencian serta issue sara yang beredar di wilayah hukum Provinsi Jambi, ” Tegas Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi berpesan agar Polri bersama unsur TNI dan Stakeholder terkait dapat mencegah serta mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat proses pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Keamanan dan situasi Kamtibmas yang telah berjalan baik selama ini agar dapat dipertahankan kalau bisa ditingkatkan.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password