Ops Zebra Nila 2019 Resmi Dimulai, Berikut Prioritas Pelanggaran yang Akan Ditindak

Tribratanews.polri.go.id– Bengkulu. Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak melaksanakan Operasi Zebra 2019, salah satunya dilaksanakan oleh Polda Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Nala 2019 di lapangan apel Mapolda Bengkulu, Rabu (23/10/19).

 

Untuk diketahui bersama, Operasi Zebra 2019 dilaksanakan dalam rangka untuk menjadikan masyarakat lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas sehingga mengurangi fatalitas serta angka kecelakaan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya terkait prioritas pelanggaran yang harus ditertibkan. ,”bahwa pelanggaran yang menjadi perioritas penindakan amtara lain surat-surat kendaraan, tidak menggunakan helm SNI dan pengendara dibawah umur,” ungkap Kapolda Bengkulu.

 

“Selain itu, Polda Bengkulu juga menetapkan 3 pelanggaran berpotensi kecelakaan lalu lintas antara lain penggunaan handphone saat mengemudi, melawan arus, dan berboncengan lebih dari satu untuk Kendaraan Roda Dua,” lanjut Kapolda Bengkulu.

 

Sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Nala 2019, Kapolda Bengkulu menyematkan pita kepada perwakilan petugas yang berasal dari Polri, TNI, dan Dinas Perhubungan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password