Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polresta Banda Aceh Tandatangani MoU Mal Pelayanan Publik

 

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Dalam rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Instansi terkait melakukan Memorandum Of Understanding (Mou) di Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota, Banda Aceh, Senin (21/10/19).

 

Dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Trisno Riyanto, S.H, diwakili Kabag Perencanaan, Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H., bersama unsur Forkopimda Banda Aceh, pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

 

Polresta Banda Aceh akan melayani masyarakat pada pembuatan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK), Pelaporan Pengaduan kehilangan barang dan surat -surat berharga, melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

 

Polresta Banda Aceh akan melayani masyarakat di pusat Kota Banda Aceh yang berada di Gedung Pasar Aceh lantai 3 (tiga) Banda Aceh.

 

“Pelayanan Kepolisian nantinya akan ditempatkan operator yang sudah mengerti dalam bidang masing – masing, seperti layanan pengaduan masyarakat, perpanjangan SKCK, perpanjangan SIM dan lainnya. Diharapkan kepada masyarakat yang nantinya akan berurusan dengan pelayanan Kepolisian, tidak perlu lagi ke Polresta, namun bisa ke tempat yang telah ditentukan,” terang Kapolresta.

 

“Pelaporan khusus lainnya, dapat melaporkan ke Polresta Banda Aceh, seperti terkait masalah tindak pidana,” tambah Kapolresta.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password