Berlangsung Selama 14 Hari, Kapolda Babel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing 2019

Tribratanews.polri.go.id- Pangkal Pinang. Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra Menumbing tahun 2019 di Mapolda Bangka Belitung, Rabu (23/10/19).

 

Operasi yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya tersebut merupakan salah satu langkah Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamsel Tibcarlantas.

 

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut, Kapolda Babel beserta pejabat utama lainnya melaksanakan pengecekan secara langsung kesiapan setiap personel maupun sarana yang akan digunakan saat pelaksanaan operasi tersebut.

 

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diikuti oleh berbagai satuan mulai dari Sabhara, Lalu Lintas, Brimob, TNI, Dishub dan Satpol PP. Dilanjutkan penyematan pita operasi kepada tiga perwakilan petugas lintas sektoral. Yakni Polisi Militer, Sat Lantas dan Dinas Perhubungan Provinsi Babel.

 

Untuk diketahui bersama, Operasi Zebra Menumbing akan dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) Hari Terhitung Mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019 di seluruh wilayah Indonesia.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password