Dikukuhkan Sebagai Ketua Pelaksana Berantas Pungli Kab. Sikka, Wakapolres Sikka Ajak Aparatur Pemerintah Tidak Pungli

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh pada hari Kamis (26/1/2017 pukul 08.30 wita) dikukuhkan sebagai Ketua Pelaksana Unit Pemberantas Pungutan Liar (UPP) Tingkat Kab. Sikka oleh Bapak Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera di Aula Lantai II Kantor Bupati Sikka.

Adapun komposisi dari Unit Pemberantas Pungutan Liar (UPP) tingkat Kab. Sikka, yaitu :
1. Penanggung jawab : Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka
2. Wakil Penanggung jawab : Kapolres Sikka, Kajari Sikka, Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Dandim 1603 Sikka, Danlanal Maumere, dan Sekda Kab. Sikka
3. Ketua Pelaksana : Wakapolres Sikka
4. Wakil Ketua Pelaksana I : Kasi Datun Kejari Sikka
5. Wakil Ketua Pelaksana II : Asisten Pembangunan dan Kesra Setda Kab. Sikka dan Sekretaris Inspektorat Kab. Sikka
6. Sekretariat : Kasi Keuangan Polres Sikka, Kasiwas Polres Sikka, Sekretaris Inspektorat Kab. Sikka dan Pelaksana pada Inspektorat Kab. Sikka

IMG-20170125-WA0082

Usai acara pengukuhan, Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh mengajak seluruh aparatur pemerintah dan atau negara yang ada di Kab. Sikka agar menjauhkan diri dari praktek Pungutan liar (Pungli) dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, berikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam pelayanan publik.

Untuk diketahui bahwa, Pengukuhan Unit Pemberantas Pungli (UPP) tingkat Kab. Sikka berdasarkan SK Bupati Sikka Nomor : 09/HK/2017 tentang Unit Pemberantas Pungli Kab. Sikka tahun 2017.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password