Polda Jatim dan Lantamal V Surabaya Hadiri Apel Gabungan Peringati Hari Santri Nasional Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.idSurabaya. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP. Menghadiri Apel Gabungan Santri bersama TNI dan Polri dalam rangka peringati Hari Santri Nasional Tahun 2019 di Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No 116 Surabaya, Selasa (22/10/19).

Apel gabungan bertema “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia” ini, dipimpin langsug Gubernur Jatim, Khofifah Indraparwansa dan diikuti sedikitnya 3000 Peserta Apel dengan penanggung jawab kegiatan adalah Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Drs. Hery Sitompul, MH

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Danlantamal V, Kasgartap III/Surabaya, Kasdivif 2 Kostrad, Danpasmar 2, Danpuspenerbal, Kamenhan Wil. Jatim, Ka BNNP Jatim, Kasatpol PP Prov. Jatim, Kadishub Prov. Jatim, Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Para PJU Polda Jatim, Para Kapolres Wil. Jatim dan Para SKPD Wil. Jatim.

Dalam amanat Menteri Agama yang dibacakan Gubernur Jatim mengatakan, peringati Hari Santri 22 Oktober ini, kita patut memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena hanya kepadaNya lah kita bersyukur dan meminta pertolongan.

Santri harus saling bekerja sama terus pupuk solidaritas dengan penganut agama lain, jangan pernah berpikiran untuk saling menghancurkan apa lagi berpikiran untuk menghancurkan bangsa indonesia.

Hingga saat ini komitmen santri sebagai generasi pecinta tanah air tidak kunjung pudar, sebab mereka masih bepegang teguh pada kaidah hubbul wathan minal iman (Cinta tanah air sebagai iman,)

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password