Personel Polres Bangka Tengah Peduli Terhadap Generasi Penerus Bangsa

Tribratanewa.polri.go.id – Polres Bangka Tengah. Wakapolsek Koba Polres Bangka Tengah  IPDA Deni Wahyudi S.Sos bersama Anggota Unit Reskrim kembali menggelar Sosialisasi di SMPN 1 Koba, Kamis (26/1/2017) pukul 09.00 Wib.

Sosialisasi dengan tema Perlindungan Perempuan dan anak ini sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa sekolah seperti SMAN 1 Koba, SMKN 2 Koba, SMKN 1 Koba, dan adapun tingkat SMP yang telah dilaksanakan di SMP Stania dan hari ini Kamis (26/1/2017) di SMPN 1 Koba.

3

6

Bertempat di Aula SMPN 1 Koba, kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh siswa siswi sebanyak kurang lebih 150 siswa yang terdiri dari siswa kelas VII & VIII. Kegiatan Sosialisasi yang telah dilakukan di beberapa sekolah ini mendapat antusias dan dukungan dari pihak sekolah, bahkan dari para pelajar. Hal ini terlihat pada saat materi sedang diberikan, siswa pun cukup aktif bertanya dan menangkap serta mendengarkan materi yang disampaikan.

2

Kapolsek Koba APK Ricky Dwiraya Putra, S.Ik.,menerangkan bahwa Sosialisasi digelar di beberapa sekolah tingkat SMA dan SMP ini memang sengaja dilakukan, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa terutama mereka yang masih dalam kategori anak-anak. Selain itu sosialisasi ini juga sebagai edukasi bagi siswa yang mana siswa jadi mengetahui apa yang harus dilakukan apabila siswa tersebut bertemu dengan tanda – tanda akan adanya tindak pidana.

4

5

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password