Peringati HKGB ke 67, Bhayangkari Cabang NTB Utamakan  Organizational Health Audit

Tribratanews.polri.go.id- Mataram. Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM beserta para pejabat utama dan Kapolres jajaran menghadiri Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 bertempat di Hotel Golden Palace Mataram, Senin (21/10/19).

 

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju”

 

Dalam acara tersebut dihadiri juga Ketua PKK Provinsi NTB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua PIA Ardhyagarini, Ketua Jalasenastri, Ketua Adyaksa Dharma Karini, Ketua Perwosi, Perwakilan Polwan dan lainnya.

Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Shinta Nana Sudjana membacakan sambutan ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian dimana beliau menyampaikan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota Bhayangkari dengan memanjatkan doa serta harapan semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, profesional untuk meningkatkan kesejahteraan Polri.

 

“Dengan tema yang diusung diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia,” katanya.

 

Untuk para Ketua Daerah dan Cabang, diminta melakukan Organizational Health Audit atau Audit Kesehatan Organisasi yang dipimpin, sehingga mengetahui kelemahan dan perlu diambil langkah-langkah mengatasinya.

 

Selain itu, Kapolda NTB juga menyampaikan harapannya kepada jajaran Bhayangkari tersebut. “Diharapkan Bhayangkari dapat mengatur dan merancang kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi, disamping itu sebagai seorang ibu dapat menjadi manajer dalam keluarganya, mendukung suami sekaligus mampu bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password