Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berlangsung Aman, Polri : Terimakasih Banyak Kepada Semua Komponen Bangsa

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Rangkaian pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 mulai dari masa kampanye sampai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., menyampaikan beberapa hal terkait dengan suksesnya pelaksanaan pengamanan tersebut di Mabes Polri, Senin (21/10/19).

 

Kabag Penum Divhumas Polri menyampaikan ucapan terimakasih Polri kepada semua elemen yang telah berpartisipasi atas suksesnya pelaksanaan puncak kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. “Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI dan juga seluruh komponen bangsa yang telah bersama-sama menjaga situasi ini sehingga agenda puncak ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Kabag Penum Divhumas Polri.

 

Mantan Kapolres Metro Bekasi tersebut juga menyebutkan kesuksesan pengamanan tersebut atas kerjasama semua komponen bangsa. “Tentunya berkat kerja sama ini semua agenda panjang pesta demokrasi kita dapat berjalan sebagaimana harapan kita semua dan tentunya sebagai bangsa kita berharap bahwa dengan kepemimpinan nasional kita yang baru, kita mempunyai harapan harapan juga yang baru ke depan semoga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik,” ungkap mantan Kapolres Metro Bekasi tersebut.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password