Kapolda NTB Apresiasi Anggota dalam Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Berjalan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Mataram. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 kemarin merupakan puncak dari kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Gatarin 2019 yang digelar untuk mengamankan jalannya pemilihan anggota Legislatif, anggota DPR/DPRD dan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM. mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata. “Alhamdulillah Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres RI Berjalan Lancar, kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan pelantikan berjalan kondusif secara umum,” jelasnya di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (21/10/19).

Irjen Pol Nana Sudjana juga mengatakan, rintangan yang dihadapi saat menjelang pelantikan cukup menguras energi untuk memastikan pelantikan dapat berjalan lancar. “Upaya penggagalan itu faktanya ada, namun setelah kita lakukan upaya – upaya, alhamdulillah berjalan dengan tertib,” jelasnya.

Usainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tidak berarti tugas Polri selesai, tantangan – tantangan tugas lainnya menanti untuk dikerjakan sejalan dengan mendukung berlangsungnya pembangunan di negeri ini.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password