Kapolda Jabar: Pelantikan Presiden Terpilih Berjalan Lancar, Ucapkan Terimakasih Pada Personel

Tribratanews.polri.go.id-Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi, Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan kondisi keamanan dan ketertiban di Jawa Barat sampai dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini disampaikan saat Kapolda memimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata tahun 2019 yang telah berakhir dengan aman dan tanpa hambatan.

 

Turut hadiri dalam Apel konsolidasi ini, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., para pejabat utama Polda Jabar, seluruh anggota dan  ASN Polda Jabar dihalaman Mapolda Jabar, Senin (21/10).

 

Dalam arahannya Kapolda mengatakan bahwa Operasi Mantap Brata tahun 2019 telah berakhir tanpa ada hambatan, walaupun ada kekurangan namun kekurangan tersebut sebagai bahan evaluasi dalam pelakaanaan tugas selanjutnya.

 

Kapolda juga mengucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2019, karena telah membuat wilayah Jabar tetap aman dan kondusif sampai dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password