Kapolda Bengkulu : Berikan Pengamanan Terbaik dan Sukseskan (PORWIL) X se-Sumatera 

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman., memimpin apel pagi pasca selesainya pengamanan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata 2019 di Mapolda Bengkulu, Senin (21/10/19).

 

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolda, para Pejabat Utama, serta seluruh anggota jajaran Polda Bengkulu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajrannya yang telah bekerja jeras dan maksimal dalam melaksanakan tugas khususnya dalam mengamankan mulai dari proses pemilihan sampai dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Mantan Wakapolda Jabar tersbeut menjelaskan, tantangan yang akan dihadapi khususnya oleh jajaran Polda Bengkulu akan semakin banyak. Provinsi Bengkulu akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X se-Sumatera yang akan dilaksankan pada 3 sampai dengan 9 November 2019.

 

Kapolda Bengkulu menegaskan kepada seluruh personel untuk dapat bersama-sama memberikan pengamanan dan menyukseskan kegiatan tersebut. “Untuk kontingen mulai berdatangan ke Bumi Rafflesia beberapa hari kedepan, berikan pengamanan terbaik demi menyukseskan event olahraga bergengsi se-Sumatra tersebut,” tegas Kapolda Bengkulu.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password