Rangkaian Pengamanan Pemilihan Presiden Selesai, Kapolda Bengkulu : Terimakasih Kepala Seluruh Anggota

Tribratanews.polri.go.id– Bengkulu. Salah satu agenda nasional yaitu pengambilan sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dilaksanakan Minggu (20/10/19) berlangsung dengan aman dan tertib.

 

Dengan suksesnya pengamanan tersbeut, Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam apel pagi yang dipimpinnya di Mapolda Bengkulu, Senin (21/10/19). Alhamdulillah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah berjalan aman dan lancar, terima kasih kepada seluruh anggota,” ungkap Kapolda Bengkulu.

 

Mantan Wakapolda Jabar tersebut juga menyampaikan saat apel pagi tersebut dimana pengambuilan sumpah dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut menandakan selesainya rangkaian panjang Pengamanan Operasi Mantap Brata 2019 yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga menyampaikan pengamanan yang dilaksankan tersebut masih menyimpan kekurangan yang harus dievaluasi sehingga kedepannya tugas Polri menjadi lebih baik lagi.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password