Kapolda Riau, Danrem 031/WB dan Danlanud Laksanakan Patroli Pengamanan Pelantikan Presiden

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Polda Riau menggelar Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres). Apel tersebut digelar di halaman kantor gubernur Riau, Minggu (20/10/2019).

Setelah melaksanakan apel gelar pasukan, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., Bersama Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, serta  Wakapolda Riau dan bersama anggota lainnya melaksanakan patroli.

“Hari ini seperti kita lihat bahwa kita bersama aparat keamanan yang lainnya bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan yang tujuannya adalah untuk menjaga kondisi kondusif di wilayah kita,” jelas Kabid Humas Polda Riau, Kombes. Pol. Sunarto.

Kabid Humas menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan yaitu seperti patroli ke jalan yang dilakukan bersama Kapolda, Danrem, Danlanud, Pak Wakapolda Riau dan jajaran lainnya.

“Melakukan patroli gabungan TNI/Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Hari ini digelar 2000 personel yang dilibatkan dalam apel pengamanan tadi,” jelasnya lebih lanjut.

TNI/Polri menjamin keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Ia mengajak masyarakat bersinergi untuk bahu-membahu menjamin situasi aman tersebut.

“Pengamanan ini dilakukan diseluruh wilayah Riau,” pungkas Kabid Humas Polda Riau itu.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password